Joomla Free Template by FatCow Hosting

Welcome to Laboratorium BIOMED

Published on Wednesday, 09 April 2014

Selamat datang di website resmi Laboratorium BIOMED, Laboratorium BIOMED memperoleh predikat sebagai Laboratorium yang telah mengimplementasikan suatu sistem manajemen mutu yang mengacu kepada standart internasional, yaitu ISO 9001:2015, dan kami telah terakreditasi secara penuh oleh Komisi Akreditasi Laboratorium Kesehatan (KALK)

Selain pelayanan kepada masyarakat umum, Laboratorium BIOMED sejak awal berdirinya telah turut serta mengambil peranan dalam upaya peningkatan derajad kesehatan karyawan, melalui pragram Medical Check-Up Karyawan dan Calon Karyawan di berbagai perusahan dan industri, khususnya di wilayah jabodetabek.

Tahun 1991, Laboratorium BIOMED didirikan dan - hingga saat ini - dipimpin langsung oleh Dr. T.K.Darmawan, Sp. PK. Seiring dengan apresiasi masyarakat dan para mitra terhadap keberadaan Laboratorium BIOMED, kini Laboratorium BIOMED telah memperluas jangkauan pelayanannya dengan membuka cabang-cabang Laboratorium yang tersebar di kota-kota: Laboratorium Serang, Laboratorium Cilegon, Laboratorium Tangerang, Laboratorium Pandeglang dan Laboratorium Rangkasbitung.

Read more: Welcome to Laboratorium BIOMED

Facilities

Published on Tuesday, 08 April 2014

Fasilitas dan Peralatan Full Automatic Laboratory

1. Hematology Analyzer

2. Kimia Klinik Analyzer

3. Immuno Serology Analyzer

4. Vidas Analyzer (Hormon)

5. HbA1c Analyzer

6. Elektrolit Analyzer

7. EKG (Rekam Jantung)

8. USG

9. Urine Analyzer

10. Mikroskop Elektrik

11. Audiometri

12. Spirometri

13. Washer

14. Treadmill Test

15. Rontgen

16. Rontgen Mobile



Tenaga Ahli

BIOMED memiliki Tenaga Ahli di antaranya Dokter Patologi Klinik, Dokter Spesialis Jantung, Dokter Spesialis Jiwa (Khusus test MMPI), Dokter Spesialis Neurologi, Dokter Spesialis Okupasi dan Dokter Spesialis Radiologi (bersertifikat ILO Radiologi) yang masing-masing telah berpengalaman dan memiliki Sertifikat Kompetensi. Tenaga Madya Analis Kesehatan, Perawat Kesehatan, Penata Rontgen yang telah memiliki Sertifikat Kompetensi dari Kolegium masing-masing dan memiliki Surat Izin Bekerja yang di keluarkan oleh Dinas Kesehatan.

Berikut ini kami sampaikan beberapa hal tentang BIOMED dan kompetensinya sebagai Laboratorium pelaksana Medical Check-Up.

1. Pengalaman sejak tahun 1991 sebagai Laboratorium pelaksana Medical Check-Up di berbagai perusahaan dan industri di wilayah Jabodetabek.

2. Memiliki legalitas dan komitmen terhadap pengendalian mutu sebagaimana tercermin dari kepemilikan sertifikasi berikut ini :

  • SK Penunjukan sebagai Perusahaan Jasa Keselamatan dan Kesehatan Kerja dan SK Penunjukan Dokter Pemeriksa Kesehatan Tenaga Kerja dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia.
  • Memiliki Ijin Resmi Operasional Laboratorium dari Dinas Kesehatan setempat.
  • Terakreditasi Lulus Penuh dari Komisi Akreditasi Laboratorium Kesehatan RI.
  • Sertifikat ISO 9001 : 2008.
  • Sertifikasi Quality Control dari Pusat Laboratorium Departemen Kesehatan RI.
  • Memiliki Sertifikasi HIPERKES dan Keselamatan Kerja dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, atas nama pimpinan dan staf ahli Laboratorium BIOMED.

3. Pembacaan radiologi oleh Dokter Spesialis Radiologi dengan Sertifikasi ILO (International Labour Organization)

4. Konsultan oleh Dokter Spesialis Okupasi.

5. Memiliki peralatan yang lengkap dan dengan teknologi terkini.

6. Pelaksanaan Medical Check-Up dapat dilakukan di lokasi perusahaan yang bersangkutan dengan minimal jumlah peserta 50 orang.

7. Laporan Medical Check-Up disajikan dalam bentuk analisa per individu, analisa data dan resume secara keseluruhan dan Analisa Statistik bila di perlukan.

8. Pemeriksaan dan analisa data menggunakan prinsip Kesehatan Kerja Industri.

Gallery

Published on Monday, 07 April 2014

Legalitas

Published on Tuesday, 08 April 2014


Legalitas Laboratorium BIOMED yaitu :

NOMOR INDUK BERUSAHA (NIB) di Keluarkan oleh Pemerintah Republik Indonesia

Nomor            : 8120012160143

Ditetapkan     : 07 September 2018

 

SURAT IZIN LABORATORIUM di Keluarkan oleh DPMPTSP Provinsi Banten

Nomor             : 81200121601430006

Masa berlaku    : 30 Oktober 2022 s.d 30 Oktober 2027

 

SURAT IZIN KLINIK UTAMA di Keluarkan oleh DPMPTSP Kota Serang

Nomor             : 81200121601430005

Masa berlaku    : 30 Juni 2022 s.d 30 Jini 2027

 

 

Sejak 2007, BIOMED memperoleh predikat sebagai Laboratorium yang telah mengimplementasikan suatu sistem manajemen mutu yang mengacu kepada standart internasional, yaitu ISO 9001:2008.

Selain sebagai bukti pengakuan eksternal, seftifikasi ISO 9001:2008 tersebut sekaligus merupakan daya dorong bagi BIOMED untuk secara terus menerus meningkatkan kinerjanya dalam memberikan jasa. pelayanan yang dapat memenuhi kepuasan pelanggan dan pemangku kepentingan (stake holder).

Pada tahun 2018 laboratorium biomed telah melakukan transisi audit menjadi ISO 9001 : 2015

 

Daftar Sertifikat :

Sertifikat

Checkup

Published on Monday, 07 April 2014

Selain pelayanan kepada masyarakat umum, BIOMED sejak awal berdirinya telah turut serta mengambil peranan dalam upaya peningkatan derajad kesehatan karyawan, melalui pragram Medical Check-Up Karyawan dan Calan Karyawan di berbagai perusahan dan industri, khususnya di wilayah jabodetabek.

Mengingat semakin luasnya kemitraan BIOMED dengan dunia usaha dan industri, maka kini Medical Check-Up Karyawan menjadi suatu bagian atau divisi khusus dengan team yang terdiri dari berbagai disiplin ilmu.